Minggu, 10 Juli 2016

HARGA COLLASKIN NASA


CollaSkin - Apa kabar Anda hari ini? Semoga sehat selalu. Baiklah, pada artikel sebelumnya kami telah membahas apa itu CollaSkin  Nasa. Collaskin Nasa merupakan produk Produk Pemutih Kulit Alami yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) diramu untuk pemutih kulit tubuh, baik pria atau wanita. CollaSkin Nasa ini satu-satunya pemutih kulit yang dirancang khusus memutihkan kulit dari luar dan dalam tubuh.

Pada artikel ini kami akan membahas banyak tentang Harga CollaSkin Nasa yang masih banyak dipertanyakan. Berapa sih sebenarnya Harga CollaSkin Nasa? Harga CollaSkin Nasa murah atau mahal? Saya sering lihat di internet Harga CollaSkin Nasa beda-beda? Baiklah, mari kita simak artikel tentang Harga CollaSkin Nasa sebenarnya.

Berapa Harga CollaSkin Nasa Sebenarnya?
Harga CollaSkin NasaHarga CollaSkin Nasa ini telah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dengan harga minimal Rp. 280.000,- (Dua Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah). Karena Harga CollaSkin Nasa ini telah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) maka kami tidak bisa mengurangi walaupun 1000 Rupiah, mengapa? Dengan mengurangi harga berarti sama saja kami telah melanggar ketentuan yang telah tetapkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA), maka yang kami takutkan adalah menjadi tidak berkah. Yang kami takutkan juga adalah di cabutnya keagenan kami sebagai distributor resmi karena telah melanggar ketentuan.

Lanjut terus simak tentang Harga CollaSkin Nasa yuuk..

Harga CollaSkin Nasa Murah Atau Mahal?
Murah atau mahalnya Anda yang menentukan. Jika ternyata Anda berfikir bahwa Harga CollaSkin Nasa mahal, maka sebaiknya Anda juga berfikir lebih dalam tentang "Mahal Berkualitas" atau "Murah Tapi Tidak Berkualitas". Yaa, CollaSkin Nasa ini sangat berkualitas, aman, tanpa efek samping, dan sudah terbukti akan testimoninya. Silahkan Anda putuskan.

Jika ternyata Anda berfikir bahwa Harga CollaSkin Nasa murah, silahkan order dan hubungi kami via No. Hp 08582.1654.0101(Sms/Tlp)/0858.42008802(Sms/Tlp/Tersedia WhatsApp) dan Pin BBM 2BA87d25, atau silahkan Klik Disini.

Mengapa Anda Percaya Pada Kami?
Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) dengan nomor Id N-400091 atas nama Umair As Salafy, alamat kami di Sawo RT 04, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, YK.

Pada Intinya Harga CollaSkin Nasa Adalah Rp. 280.000,-

Sedikit Tambahan Dari Kami Mengenai CollaSkin Nasa

Mengapa Anda Membutuhkan Collaskin Nasa?
Yaa, karena memiliki kulit putih, bersih, indah adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh setiap orang.

Pada manusia yang memasuki masa Menopause penurunan jumlah Collagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi Estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit  berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.

Meskipun tak dapat mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki dampak penurunan jumlah kolagen.

Dengan CollaSkin yang mengandung 100% kolagen yang berasal dari tulang sapi dan telah dipastikan kehalalannya, membantu tubuh mencukupi jumlah kolagen dengan lebih baik.



Apa Saja Isi CollaSkin Nasa?
CollaSkin terdiri dari 2 pack CollaSkin Collagen Soap (sabun) untuk memutihkan kulit dari luar tubuh yang bisa di gunakan dalam waktu 2-3 bulan, dan 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Tea (teh) memutihkan kulit dari dalam tubuh yang bisa di minum dalam waktu 30 hari.

CollaSkin Collagen Soap adalah sabun collagen halal no.1 di Indonesia dan Asia Tenggara. CollaSkin Collagen Soap mengandung 1300 mg collagen/batang dan mengandung Licorize Extract yang akan mencerahkan dan melembutkan kulit secara alami.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Mungkin sedikit dari kami menganai Harga Collaskin Nasa, semoga Anda dapat memahaminya. pada intinya Harga CollaSkin Nasa adalah Rp. 280.000,-(Dua Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah).

HARGA COLLASKIN NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: UMAIR GANTENG

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 atau hubungi kami ke 0858.4200.8802 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman