Minggu, 10 Juli 2016

CARE MENJADI MEMBER CRRYSTAL X


Mungkin seringkali Anda bertanya-tanya, bagaimana sih cara menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa? Ada Apa sih dengan Crystal X? Mengapa begitu ramai di bicarakan? Apa sih  keuntungan menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa?

Baiklah akan kami jelaskan secara detail / terperinci mengenai Distributor / Agen Crystal X Nasa yang saat ini sedang ramai di bicarakan.


Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa?
Cara Mendaftar Menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa sangat mudah, Anda cukup menghubungi kontak (Hp. 0858 4200 8802 (tersedia WhatsApp) atau PIN BBM 2BA87D25) kami untuk mendapatkan informasi lengkap dan formulir pendaftaran yang bisa dikirim melalui sms, whatsapp, dan bbm. 


Berapa Biaya Untuk Mendaftar Menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa?
Biaya Mendaftar Menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa Rp 600.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Dengan biaya pendaftaran tersebut Anda akan mendapatkan :
  • STATERKIT Yang Berisi Katalog Produk Nasa, Buku Daftar Harga (Konsumen Dan Distributor), Kupon Promo.
  • Dengan biaya pendaftaran 600rb maka Anda akan mendapatkan 5 Buah Crystal X Nasa dengan harga distributor / agen, dan Anda berhak mendapat harga distributor / agen selamanya.
  • Grece Body Crystal (penghilang bau badan 24 jam).
  • VCD Peta Bisnis Nasa.
  • VCD Kesaksian Crystal X.
  • Kartu Tanda Distributor / Agen Resmi Nasa.
Dengan biaya pendaftaran 600rb apakah harus 5 Crystal X? Tidak, Anda bisa memilih produk lainnya seperti Ayla Breast Care, CollaSkin, Lecithin, Dll.

Dengan menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa Anda bisa berjualan dengan cara Online maupun Offline yang InsyaAllah akan dibimbing oleh para ahli.


Apa Keuntungan Yang Didapat Setelah Menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa?
Dengan menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa Anda akan berpeluang mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit jumlahnya dan mungkin Anda tidak pernah membayangkan sebelumnya, kenapa? Karena Anda akan mendapatkan selisih harga 100% untuk Produk Crystal X, modal Anda bisa langsung kembali setelah menjual 5 Crystal X yang Anda terima ketika mendaftar menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa. Selain itu Anda juga berhak mendapatkan Bonus dari Nasa setiap transaksi kepada konsumen, walaupun nilai rupiah dari bonus tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Anda juga boleh mendaftarkan orang lai.n untuk bergabung menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa


Ada Apa sih Dengan Crystal X Nasa? Kenapa Banyak Yang Ingin Menjadi Distributor / Agen?
Crystal X merupakan herbal alami yang di terbuat dari bahan organik yang memiliki fungsi merawat daerah kewanitaan seperti mengatasi/menghilangkan keputihan, menghilangkan bau amis pada organ kewanitaan,  dll (Baca Juga Manfaat Crystal X Asli Nasa). Kenapa banyak yang ingin menjadi distributor / agen Crystal X Nasa? Karena keuntungan selisih harga 100% dari produk Crystal X Nasa, belum lagi bonus yang Anda dapatkan dari setiap penjualan Crystal X Nasa. Semakin banyak produk yang Anda jual, Semakin banyak bonus yang Anda dapatkan.


Apakah Sebagai DIstributor / Agen Crystal X Nasa harus tutup point Setiap Bulannya?
Tidak, Anda tidak diwajibkan untuk tutup point setiap bulannya. Namun jika Anda ingin mendapat bonus tambahan dari Nasa, maka Anda harus tutup point minimal 10PV setiap bulannya. Misal Anda bisa jual 3 Crystal X Nasa dalan 1 bulan maka sudah termasuk tutup point, karena 1 Crystal X Nasa bernilai 22 PV.

Setelah daftar menjadi distributor / agen Crystal X Nasa, Anda juga bisa menjual produk Nasa lainnya seperti Ayla Breast Care, CollaSkin, dan produk lainnya.

Kabar baiknya bagi Anda yang sudah terdaftar menjadi resmi menjadi Distributor / Agen Crystal X Nasa, jika Anda melakukan order produk Nasa hingga Rp 2.500.000,- maka GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana Sistem Penjualan Produk Crystal X Nasa?
Setelah Anda terdaftar sebagai Distributor / Agen Crystal X, maka sistem penjualannya sama dengan semua Produk Nasa lainnya seperti Ayla Breast Care, CollaSkin, Lecithin, dan produk lainnya. Sistem penjualannya akan kami jelaskan kepada Anda dengan video yang berdurasi 1 jam, Anda bisa menyaksikan video tersebut sekarang (klik disini) dan setelah menyaksikan Anda juga bisa Download video tersebut (klik disini).

Update:
Perhatian.! Untuk yang fokus di penjualan Crystal X Nasa kami melayani sistem dropship/reseller agar memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman langsung ke konsumen Anda. Silahkan Sms, Whatsapp, bbm, atau kalau mau lebih sepat bisa telpon ke nomor 0858.4200.8802, akan kami jelaskan.

Selamat Bergabung.!!


CARE MENJADI MEMBER CRRYSTAL X Rating: 4.5 Diposkan oleh: UMAIR GANTENG

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 atau hubungi kami ke 0858.4200.8802 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman